Moge Yamaha Paling Diminati

IOTOMOTIF.com – Yamaha saat ini gencar-gencarnya membawa moge mereka di pasar otomotif tanah air. Pada awal pemasaran, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa menjual moge hanya untuk meningkatkan citra. Namun dalam kenyataannya moge mereka sangat diminati pelanggan dan mampu meraih angka penjualan yang baik.

Yamaha sendiri mulai gencar menjual Moge sejak November 2013 yang lalu dengan meluncurkan 4 model CBU, R1, R6, TMAX, dan VMAX. Dan hingga saat ini dikatakan sudah lebih dari 300 unit moge yang dipasarkan di seluruh Indonesia.

Namun model apa saja yang paling laris? Hal ini dijawab oleh Kevin, Kevin, Kepala Cabang flagship shop Mekar Motor, di Tangerang Selatan yang mengatakan “Paling laku itu TMAX dan R6,”. Kedua model tersebut merupakan dua model termurah dari 4 model yang meluncur saat itu. R6 yang dibanderol Rp 225 juta. Sedangkan matik bongsor TMAX dijual Rp 185 juta.

Untuk mendukung peningkatan penjualan, tahun ini Yamaha akan menambah status flagship shop. Selama ini hanya ada dua dealer yang boleh menjual moge CBU Yamaha, yaitu di Jakarta dan Bali. Namun tak lama lagi, flagship shop akan dibuka di Medan dan diikuti kota-kota besar lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here