Foto Penggoda Audi R8 2015 Dengan Lampu Laser

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Jerman, Audi memberikan foto penggoda dari new Audi R8, meskipun bocoran foto sport car tersebut sudah beredar di internet. Ini adalah foto penggoda dari Audi R8 2015 terbaru. Foto penggoda ini tidak memperlihatkan banyak bagian dari R8 terbaru. Lebih tepatnya hanya memperlihatkan headlights LED yang menjadi fitur standar mobil sport tersebut. Audi juga mengatakan bahwa memberikan pilihan Laser high-beam. Dibandingkan dengan lampu depan biasa, laser high ini mampu memberikan pencahayaan dengan jarak 2 kali lebih jauh.

Lampu laser high ini memulai debut pada tahun 2014 yang lalu pada mobil Audi R8 LMX limited edition sebelum digunakan pada Audi R18 e-tron quattro yang berlaga pada 24 hours Le Mans.

Anggota Board of Managemen Technical Development Audi, Dr. Ulrich Hackenberg mengatakan, “Audi merupakan merek otomotif terdepan dalam teknologi lampu di dunia otomotif”. Dia melanjutkan “Mulai dari Xenon plus headlight ke matrix-LED Headlight ke laser light, kami merupakan pioner inovasi produksi teknologi baru lampu selama 20 tahun terakhir. Pencahayaan merupakan bagian dari seni otomotif dan menjadi perantara informasi di jalan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here