Suzuki Targetkan Penjualan 1.000 Unit di Dealer Karawaci

IOTOMOTIF.com – Suzuki baru saja membuka dealer baru di Karawaci, Tangerang. Dealer baru Suzuki yang dioperasikan oleh Indomobil Trada multi Karawaci ditagetkan mampu untuk menjual 1.000 unit.

Bambang Subijanto selaku Director PT Indomobil Multi Trada pada Grand Opening Diler mobil Suzuki Indomobil Multi Trada di Karawaci, Tangerang mengatakan “Dengan keberadaan showroom ini, kontribusi diharapkan mencapai 1.000 unit. Targetnya bisa 4.000 unit pada 2016,” “.

Menurut Bambang, target akan meningkat seiring dengan pertumbuhan permintaan di Tangerang. Bahkan, pada tahun 2016 ditargetkan dealer mampu untuk menjual 4.000 unit per tahun. Bambang yakin dealer baru ini mampu untuk memberikan pelayanan optimal bagi konsumen Suzuki dan juga percaya dealer ini juga menjadi kunci sukses bisnis Suzuki. Suzuki berharap dealer ini meningkatkan market share Suzuki secara nasional hingga 15 persen.

“Dengan dibukanya diler ini maka coverage area Suzuki di Tangerang makin luas dan bisa meningkatkan kontribusi ke Suzuki,” kata Bambang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here