Yamaha VMAX Carbon 2015, Edisi Ultah Ke-30 Yamaha VMAX!

IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha resmi meluncurkan Yamaha VMAX edisi khusus versi Carbon. Yamaha Star VMAX Carbon SE yang akan menjadi model tahun 2015 dan akan dipasarkan pada tahun ini juga menjadi kado perayaan ulang tahun ke-30 Yamaha VMAX.

Yamaha VMAX Carbon 2015 ini juga hadir dengan material serat karbon yang membuatnya tampil lebih elegan dan sporty, seperti yang terlihat pada penutup tangki, fender depan, fender belakang dan cover samping. Tidak hanya itu, edisi khusus Yamaha VMAX ini juga dibekali dengan knalpot Akrapovic model slip-on tunggal.

Sedangkan untuk jantung pacunya dibekali dengan mesin V4 berkapasitas 1.697 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 197 hp. Sementara untuk menghentikan lajunya, Yamaha juga menyematkan rem cakram berperforma tinggi yang memberikan pengereman yang maksimal.

Yamaha VMAX Carbon 2015 ini juga akan tersedia dalam pilihan warna Matt Grey untuk pasar Eropa dan Black Cherry untuk pasar Amerika Utara. Sedangkan untuk harga Yamaha VMAX Carbon 2015 akan dibanderol dengan harga mulai dari 15.749 sampai 18.749 atau sekitar Rp 304 juta sampai Rp 362 jutaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here