MotoGP 2015: Performa Suzuki GSX-RR Mulai Dekati Yamaha dan Ducati!

IOTOMOTIF.com – Pembalap andalan tim Suzuki MotoGP, Aleix Espargaro mengaku bahwa performa Suzuki GSX-RR selama menjalani tes pramusim MotoGP 2015 pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 4-6 Februari lalu tidak terlalu tertinggal jauh dari motor tim pabrikan Yamaha dan Ducati.

Pada sesi tes pramusim MotoGP 2015 perdana tersebut, Espargaro berhasil melahap 137 lap dan berhasil mencatatkan waktu tercepat ke-10 dengan torehan waktu 2 menit 0.486 detik yang ia catatkan pada latihan hari ketiga. Torehan waktu Espargaro ini juga lebih cepat 1,73 detik dari catatan waktunya pada hari pertama.

“Saya sangat senang atas uji coba pertama ini. Kami tak bermasalah selama tiga hari uji coba dan atmosfer tim kami sangat fantastis hingga saya merasa nyaman. Motor kami juga berkembang dalam waktu singkat,” ujarnya melalui pernyataan resmi tim Suzuki MotoGP.

“Saya rasa kami tak terlalu jauh tertinggal dari Yamaha dan Ducati, tapi kami masih tertinggal 1,6 detik dari Honda, jadi kami harus lebih dekat. Teknisi Suzuki akan bekerja keras dan saya akan berlatih agar benar-benar fit! Segalanya masih baru, tapi saya sangat optimis,” yakinnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here