IOTOMOTIF.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menaikkan banderol harga MU-X mulai awal tahun ini. Kenaikan harga ini dilakukan untuk menyesuaikan melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS).

“Januari ini ada penyesuaian harga, sebelumnya harga MU-X itu Rp 425 juta, sekarang jadi Rp 442,5 juta, on the road Jakarta,” kata Supranoto Tirtodirdjojo selaku Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation.

Seluruh unit MU-X yang berjumlah 464 unit yang disediakan selama tahun lalu sudah habis terjual. Dan tahun ini Isuzu menargetkan untuk menjual 5.000 unit. Sepanjang kuartal pertama tahun ini, Isuzu mengaku telah memsan 700-1.000 unit diimpor dari Thailand.

“Minggu depan kami mulai distribusikan MU-X dengan VIN code 2015, untuk tahap awal kami sudah masukan sekitar 300 unit,” jelas Pram.

Meskipunmenaikanharga, Isuzutetap optimisakan mampumencapaiangka penjualanyang ditargetkan. MU-X saat ini bersaing denganmodelsepertiMitsubishiPajeroSport, ToyotaFortuner, FordRanger, danChevroletTrail Blazer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here