Home » News » Nasional » Deretan Mobil Baru Toyota di IIMS 2012
IIMS Nasional

Deretan Mobil Baru Toyota di IIMS 2012

Toyota Indonesia siap memamerkan produk-produk andalannya di Indonesia International Motor Show pekan depan. 7 mobil andalan Toyota yang akan masuk Indonesia pun siap diperkenalkan.

“Ada 30 mobil yang akan mereka pamerkan di Indonesia International Motor Show yang akan dibuka pada tanggal 20-30 September nanti. Dari angka itu, 7 mobil diantaranya adalah mobil anyar.” Dijelaskan oleh Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor, Joko Trisanyoto.

“30 mobil yang akan kita pamerkan mulai dari mobil yang ada sekarang, sampai model baru,” katanya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (13/9/2012).

“New Vios TRD Sportivo, New Hilux D-Cab V akan datang,” Tambahnya.

New Prius yang merupakan Prius dengan minor change, FJ Cruiser, dan beberapa model lainnya juga akan dipamerkan.

“Ada lagi new model, tapi belum bisa kita buka disini. Nanti saja kita beritahu ketika waktunya tiba. Ada juga Hi Ace,” kata Widyawati.

Kabar mengatakan kalau mobil anyar yang masih disembunyikan Toyota itu adalah Aygo, sebuah city car mungil yang di Indonesia kemungkinan akan diberi nama baru.

Pada gelaran acara IIMS 2012 ini, Toyota Indonesia mengusung tema Goodness for Tomorrow yang merepresentasikan semangat Toyota dalam menyebarkan kebaikan untuk masa depan yang lebih baik.

Untuk menunjang tema ini, pada IIMS 2012 Toyota juga akan menghadirkan Toyota Prius Plug-in Hybrid serta Robot Robina dan Humanoid sebagai wujud semangat kaizen (countinues improvement) dan respect to people.









Get a weekly email with best free content
Subscribe