Nissan Nismo concept Siap Meluncur di Chicago Auto Show 2015

IOTOMOTIF.com – Nissan secara resmi mengumumkan bahwa di Chicago Auto Show yang akan berlangsung mulai 12 Februari mendatang akan memperkenalkan kepada publik mobil konsep baru, ” NISMO Street Concept”.

Saat ini, sama sekali tidak ada informasi mengenai mobil konsep tersebut, tetapi perusahaan menegaskan bahwa bersamaan dengan itu, mereka akan memamerkan seluruh jajaran model Nismo: 370Z, Juke, Juke RS, Nismo GT-R dan tentu saja, all-new GT-R Nismo LM. Nissan juga akan kembali membawa mobil konsep Nismo Sentra yang memulai debutnya di pameran Los Angeles pada tahun 2013 yang lalu dan dilengkapi dengan bodykit dan mesin turbo 1.8 liter yang mengahasilkan tenaga hingga 240 hp dan torsi 325 Nm.

GT-R LM NISMO, yang akan mengikuti ajang balap Le Mans 24 Hours akan menjadi pusat perhatian dari NISMO di Auto Show tersebut. Sedangkan untuk GT-R LM NISMO tidak seperti mobil LM P1 lainnya, dilengkapi dengan mesin dari GT-R, V6 3.0 liter twin-turbo yang terletak di depan dengan sistem gerak front-wheel-drive, sedangkan tenaga hibryd digunakan untuk menambah akselerasi.

“Mobil LM P1 adalah mobil sport paling ekstrim di balap saat ini, jadi, untuk Nissan dan NISMO, kesempatan untuk berinovasi di tingkat tertinggi tidak bisa dilewatkan,” kata Darren Cox, Global Head of Brand, Marketing & Sales, NISMO. “Menjadi yang terbaik di dunia dan bersaing untuk menang adalah tugas yang menantang bagi Nissan. Kompetisi ini sudah sangat populer dan bersaing di FIA World Championship sangatlah ketat, tapi ini adalah tantangan yang sudah Nissan terima dan tim Nissan NISMO akan berjuang keras seperti usaha-usaha sebelumnya hanyalah permainan. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here