IOTOMOTIF.com – Honda Racing Corporation (HRC) akhirnya resmi melakukan launching Repsol Honda 2015 di Bali, Indonesia, Minggu (1/2/2015). Launching livery Repsol Honda 2015 ini juga dilakukan dengan acara bergaya khas kebudayaan Bali. Tarian khusus Puspawresti juga dihadirkan untuk menyambut pembukaan selubung Honda RC213V 2015.

Selubung penutup Honda RC213V 2015 yang disandingkan dengan Barong ini juga dibuka oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Warna oranye khas Repsol masih terlihat dominan membalut sekujur tubuh Honda RC213V 2015 yang akan menjadi tunggangan Marquez dan Pedrosa tersebut. Perubahan pada livery motor andalan Repsol Honda ini hanya terlihat dengan masuknya sponsor baru, yakni Red Bull.

Tidak hanya itu, tagline PT Astra Honda Motor (AHM) “One Heart atau Satu Hati” juga tetap menempel di bodi Honda RC213V 2015 ini. Hanya saja ukuran tagline AHM ini kini hadir dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan tahun lalu.

“Acara yang menarik dengan pemandangan yang indah. Untuk pertama kalinya saya datang ke Bali,” cetus Marquez. Sedangkan rekan satu timnya, Dani Pedrosa juga mengaku sangat senang dengan launching Repsol Honda 2015 yang digelar di Bali. Pembalap asal Spanyol ini juga mengaku bahwa acara ini sangat unik dan menarik karena acaranya sangat berbeda dengan biasanya.

Galeri Foto Honda RC213V 2015:

This slideshow requires JavaScript.

Baca  MotoGP Argentina 2014: Rossi Keluhkan Kurangnya Grip Ban Belakang