Datsung Go Berfitur Airbag dan ABS Segera Dipasarkan di Afrika Selatan

IOTOMOTIF.com – Kabar terbaru dari India mengatakan bahwa Datsun akan melengkapi Go hatchback dengan beberapa fitur keselamatan tambahan terkait dengan laporan sebelumnya yang menjelaskan hasil tes kecelakaan Datsun Go. Hatchback murah yang juga dijual di Indonesia dan Afrika Selatan akan memiliki fitur keselamatan tersebut. Fitur tambahan meliputi ABS dan airbag yang telah dijual sejak semester kedua 2014.

Datsun Go untuk pasar Afrika Selatan dikirim dari pabrik Renault-Nissan di Chennai, India. Penjualan hatchback dengan harga terjangkau di Afrika Selatan sudah berlangsung sejak Oktober 2014 yang lalu.

Keputusan ini merupakan tindak lanjut dari hasil tes kecelakaan yang tidak memuaskan dari Global NCAP untuk Go. Ketika dikatakan bahwa mobil tidak memberikan perlindungan bagi penumpang, meskipun pada akhirnya Nissan menyatakan bahwa Go telah memenuhi standar keselamatan di daerah pemasarannya.

Akibatnya, Datsun India kini menawarkan pilihan Go + (versi bangku tiga baris) yang menggunakan airbag dan ABS. Bahkan Datsun di Indonesia juga telah mengisyaratkan akan memberikan penyegaran dengan tambahan fitur keamanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here