4 Skutik Baru Honda Bikin Heboh Atrium Senen!

IOTOMOTIF.com – Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tanggerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan 4 skutik jagoan barunya, yakni All-New Honda BeAT eSP, All-New Honda BeAT Pop eSP, All-New Honda Vario eSP, dan All-New Honda Vario 150 eSP di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (31/1/2015) dan Minggu (1/2/2015).

Keempat skutik baru Honda tersebut sebelumnya juga sudah resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi agen pemegang merak Honda di Indonesia. Dan kini WMS kembali memperkenalkan 4 skutik terbaru Honda tersebut ke masyarakat Jakarta dan Tanggerang.

Head of Marketing WMS, Ario juga mengatakan, bahwa skutik Honda masih menjadi primadona bagi masyarakat Jakarta dan Tanggerang. WMS juga sangat optimis jika 4 varian generasi terbaru dari skutik Honda ini akan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Matik Honda diserap baik oleh pasar Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya model, teknologi dan fitur menjadi alasan utama masyarakat memilihnya. Maka dipastikan kehadiran generasi terbaru Honda BeAT dan Vario ini bakal baik diterima. Untuk BeAT, tahun lalu BeAT CW FI jadi jawara dengan total penjualan sebanyak 162.982 unit dan Vario 125 CBS ISS sebanyak 45.931 unit,” ungkap Ario.

Penjualan skutik Honda juga masih mendominasi di wilayah Jakarta dan Tanggerang dengan pangsa pasar mencapai 68,1 persen. Sedangkan menurut data WMS, penjualan skutik berhasil menjadi penyumbang terbesar penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tanggerang dengan menyumbangkan penjualan sebesar 79,4 persen dari total penjualan sepeda motor Honda.

Dari total penjualan skutik Honda yang mencapai 361.139 unit, Honda BeAT (all series) juga menjadi skutik yang berhasil menyumbangkan penjualan terbanyak, yakni mencapai 194.199 unit disusul oleh Honda Vario (all series) dengan penjualan sebanyak 88.170 unit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here