F1 2015: Ferrari Resmi Luncurkan SF15-T!

IOTOMOTIF.com – Ferrari akhirnya resmi meluncurkan mobil balap Formula 1 terbarunya untuk musim balap F1 2015 yang diberi nama SF15-T. Peluncuran mobil balap Formula 1 Ferrari ini juga dilakukan melalui video yang dirilis secara online. Ferrari SF15-T yang akan andalan duet Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel untuk menghadapi Formula 1 2015 ini juga diharapkan mampu memecahkan telor enam musim tanpa gelar Ferrari selama ini.

“Mobil ini sudah terlihat layaknya mobil juara. Sangat seksi dan penuh estetika,” ujar bos Ferrari F1 Team, Mauruizio Arivabene.

Seperti diketahui, bahwa pada musim 2014 lalu, Scuderia Ferrari hanya mampu menempati posisi keempat di klasemen akhir konstruktor dibawah Mercedes, Red Bull dan Williams. Sedangkan di klasemen akhir pembalap F1, Ferrari hanya mampu menempatkan pembalap andalannya yakni Fernando Alonso di posisi ke-6 dan Kimi Raikkonen di posisi ke-12.

Ferrari juga merasa sangat optimis untuk menghadapi musim balap F1 2015, selain memiliki mobil balap baru SF15-T yang telah mendapatkan penyempurnaan pada bagian chassis dan mesin, kehadiran sang juara dunia empat kali Sebastian Vettel juga membuat tim yang bermarkas di Maranello ini semakin percaya diri untuk menyongsong musim 2015.

Mobil balap Formula 1 Ferrari terbaru ini juga akan turun lintasan dan menjalani uji coba perdananya di sesi tes pra musim F1 2015 yang akan digelar mulai Minggu, (1/2/2015), di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Galeri Foto Ferrari SF15-T 2015:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here