Ini Dia Penampakan Motor Sport 300cc BMW

IOTOMOTIF.com – Sepeda motor yang diklaim merupakan sepeda motor hasil kolaborasi BMW dan TVS bermesin kecil berhasil tertangkap kamera saat sedang di uji dijalanan Jerman. Motor BMW bermesin kecil ini juga hadir dengan desain mirip dengan BMW S1000R dengan gaya nakedbike yang sporty dan atraktif.

Tidak hanya itu, motor BMW-TVS bermesin kecil ini juga hadir dengan desain lampu depan kecil yang unik dengan model bulat dan bagian belakang dengan desain meruncing. Tubuh motor kecil BMW ini juga terlihat sangat ramping dengan fairing yang menyudut. Logo bulat yang masih tertutup dengan stiker hitam dan diduga logo BMW Motorrad juga terlihat pada bagian fairing sampingnya.

Sampai saat ini belum dapat dipastikan berapa kapasitas mesin yang akan disematkan pada motor kecil BMW tersebut. Namun banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa motor bermesin kecil hasil kolaborasi BMW-TVS tersebut akan hadir dengan dibekali mesin dibawah 500cc, kabarnya akan menggendong mesin berkapasitas 300cc.

Hal tersebut juga diperkuat dengan pernyataan BMW beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa pihaknya tengah menjalin kerjasama dengan TVS untuk mengembangkan motor 500cc sub pada tahun 2013. Kepala Operasi Sepeda Motor BMW, Stephan Schaller juga mengkonfirmasi bahwa kehadiran motor kecilnya tersebut ditargetkan pada tahun 2015 ini. Kemungkinan besar motor bermesin kecil BMW tersebut akan mengawali debut perdananya di ajang EICMA 2015 pada November mendatang. BMW dan TVS juga menyatakan bahwa akan menghasilkan model mereka sendiri dari platform yang sama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here