Suzuki Swish 125 Terbaru Resmi Meluncur di India!

IOTOMOTIF.com – Skutik terbaru Suzuki Swish 125 akhirnya resmi diluncurkan oleh Suzuki India. Hadir dengan desain sporty dan dinamis, Suzuki Swish 125 diproyeksikan akan menjadi kendaraan perkotaan yang siap menyasar konsumen muda di India.

Sesuai dengan namanya, Suzuki Swish 125 terbaru ini hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 124,5 cc, silinder tunggal, berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga hingga 8,58 hp dengan torsi mencapai 9,8 Nm. Skutik terbaru Suzuki ini juga dibekali dengan sistem penggerak roda belakang CVT (Continuosly Variable Transmission).

Suzuki Swish 125 ini juga dibekali dengan sistem pengereman rem tromol 120 mm untuk bagian depan dan belakangnya. Skutik terbaru Suzuki India ini juga dibekali ruang bagasi yang cukup lapang, yakni mencapai 20 liter dengan tangki bahan bakar berkapasitas 6-liter.

Swish 125 terbaru ini juga akan tersedia dalam empat pilihan warna menarik, yakni Metallic Sonic Silver/Glass Sparkle Black, Pearl Mirage White, Glass Sparkle Black, and Candy Dark Cherry Red/ Glass Sparkle Black. Sedangkan untuk harga Suzuki Swish 125 akan dijual dnegan harga INR 56.482 atau sekitar Rp 11 jutaan on-the-road Delhi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here