Bangkai Lamborghini Huracan Bekas Kecelakaan Dijual Rp 90 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Bangkai Lamborghini Huracan bekas kecelakaan di jalan bebas hambatan Hungaria pada September tahun lalu, tawarkan oleh pemiliknya dengan harga 6.400 Euro atau sekitar Rp 90 jutaan lebih. Akibat kecelakaan tersebut, Lamborghini Huracan dengan balutan warna hijau inipun hancur berkeping-keping dan hanya meninggalkan rangka dan mesinnya saja.

Bagian body Lamborghini Huracan bekas kecelakaan ini juga sudah terlepas dengan kondisi pelek ban yang sudah hancur. Tampilan agresif Huracan bekas kecelakaan ini pun tak lagi terlihat, meskipun begitu supercar terbaru Lamborghini yang dijual dengan harga miliaran rupiah ini tentunya masih memiliki nilai dari sisi historis-nya, mengingat Huracan ini adalah unit pertama.

Sekedar mengingatkan, Lamborghini Huracan pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2014 lalu. Supercar penerus Gallardo ini juga hadir dengan jantung pacu V10 berkapasitas 5,2 liter yang juga sama digunakan oleh Gallardo. Jantung pacu Huracan ini mampu menyemburkan tenaga hingga 602 hp dengan torsi mencapai 560 Nm. Supercar terbaru Lamborghini ini juga mampu melesat dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dengan waktu 3,2 detik dengan kecepatan puncak mencapai 325 km/jam.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here