Yamaha MotoGP 2015 Livery Resmi Meluncur

IOTOMOTIF.com – Musim 2015 MotoGP tidak lama lagi akan berlangsung. Para tim yang mengikuti kompetisi balap antar raja tersebut mendekati kompetisi yang akan berlangsung mulai memperlihatkan tampilan baru motor yang akan mereka gunakan. Yamaha menjadi tim MotoGP pertama yang meluncurkan Livery motor baru YZR-M1 untuk MotoGP 2015 di Madrid hari ini (28-01-2015). Kota Madrid, Spanyol dipilih menjadi tempat peluncuran dikarenakan kota tersebut merupakan markas sponsor utama Yamaha, Movistar.

Peluncuran motor baru Yamaha untuk MotoGP 2015 dihadiri dua pembalap utama mereka, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di markas Movistar di Madrid, Spanyol. Memasuki tahun kedua Movistar menjadi sponsor utama, M1 terbaru hadir kembali dengan tema warna biru dan putih seperti musim lalu. Rossi tetap menggunakan nomor 46 warna kuning yang digunakannya sejak dulu, Lorenzo menggunakan nomor 99 warna merah. Komposisi warna biru terlihat lebih banyak dengan logo Movistar yang lebih besar.

Rossi dan Lorenzo berhasil menjadi juara dua kali tahun lalu dan finish di peringkat kedua dan ketiga di belakang juara dunia Marc Marquez. Pada konferensi pers, Lorenzo mengatakan bahwa dia dan tim akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan tidak kalah dari tim-tim lain seperti Honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here