Bajaj Auto Segera Luncurkan Bajaj Pulsar AS 200!

IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal India, Bajaj Auto dikabarkan akan meluncurkan sportbike 200cc terbarunya, yakni Bajaj Pulsar AS 200 (Adventure Sport). Bajaj AS 200 yang akan hadir dengan model half-fairing ini juga hadir dengan menggunakan basis dari Bajaj Pulsar 200NS.

Sportbike 200cc terbaru Bajaj ini juga telah dibekali dengan lampu depan model proyektor yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih maksimal, terutama ketika di ajak riding pada malam hari. Setang kemudi Bajaj Pulsar AS 200 ini juga dibuat lebih tinggi dibandingkan denagn Bajaj Pulsar 200NS, hal tersebut tentunya disesuaikan dengan konsepnya sebagai motor touring. Tidak hanya itu, Bajaj juga membekali motor sport terbarunya tersebut dengan suspensi teleskopik untuk bagian depan dan monoshock untuk bagian belakangnya.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Bajaj akan membekali sportbike terbarunya ini dengan mesin berkapasitas 200cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Jantung pacu Bajaj AS 200 ini juga mampu menghasilkan tenaga hingga 22,58 tk dengan torsi puncak mencapai 18,3 Nm. Sayangnya sampai berita ini kami luncurkan, belum ada informasi yang menyebutkan kapan sportbike terbaru Bajaj ini akan resmi diluncurkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here