MotoGP 2015: Jack Miller Ingin Ikuti Jejak Stoner, Doohan dan Gardner!

IOTOMOTIF.com – Rookie MotoGP 2015, Jack Miller mengaku bahwa dirinya ingin mengikuti jejak dari tiga legenda MotoGP yang berasal dari neagaranya, yakni Australia. Ketiga legenda MotoGP tersebut adalah, Wayne Gardner, Mick Doohan dan Casey Stoner. Pembalap yang kini berusia 20 tahun tersebut juga menjadi pembalap kontroversial karena langsung naik naik ke kelas MotoGP dari Moto3.

“Casey, Mick dan Wayne adalah pebalap-pebalap istimewa. Mereka lah yang terbaik di era mereka. Perjalanan saya sendiri masih sangat jauh dari itu,” ujar Miller yang akan menjadi tandem Cal Crutchlow di tim CWM LCR Honda pada Speedweek.

Pembalap asal Australia ini juga akan mengendarai motor Open Class, yakni Honda RC213V-RS. Miller juga mengaku bahwa dirinya akan memanfaatkan musim balap MotoGP 2015 ini hanya untuk belajar dan beradaptasi dengan motor dan atmosfir di kelas para raja ini. Bahkan Honda Racing Corporation pun tak mematok target khusus pada pembalap yang menjadi rival terberat Alex Marquez pada Moto3 2014 lalu.

“Honda belum memberi tekanan apapun. Tapi saya ingin menang, jadi saya akan bekerja keras untuk itu. Saya akan berusaha 100 persen dan bila saya bisa menyamai prestasi mereka saya akan sangat senang,” tegas Miller.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here