Harga Yamaha NMax Akan Dibanderol Rp 27,4 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Yamaha akan resmi meluncurkan skutik premium terbarunya, yakni Yamaha NMax pada Februari mendatang. Bahkan harga Yamaha NMax terbaru ini akan ditawarkan dengan harga yang cukup menggoda, yakni Rp 27,4 jutaan. Artinya harga skutik bongsor terbaru Yamaha NMax ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kompetitornya, yakni HOnda PCX yang saat ini dipasarkan dengan harga Rp 39,8 jutaan.

Harga jual Yamaha NMax bisa lebih kompetitif karena skutik premium terbaru yang juga akan menjadi produk global Yamaha ini akan diproduksi di Indonesia. Sedangkan sang kompetitornya, Honda PCX sampai saat ini masih di impor secara utuh dari Vietnam.

Sekedar informasi, bahwa sebelum di produksi di Vietnam, Honda PCX di produksi di Thailand. Namun akhirnya produksinya dipindahkan ke Vietnam dikarenakan saat ini Honda Thailand sedang fokus untuk memproduksi motor-motor sport Honda.

Produk global kedua setelah Yamaha YZF-R25 yang diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ini juga akan dipasarkan ke ASEAN serta negara-negara maju lainnya. Bahkan Yamaha sendiri memasang target penjualan Yamaha NMax, yakni 12.000 unit pada tahun pertamanya di pasar nasional.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here