in

Moge Honda Siap Mengaspal Semester 2 Tahun Ini!

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan akan resmi meluncurkan 4 moge andalannya di Indonesia pada semester 2 tahun 2015. Langkah tersebut juga menjadi bukti keseriusan Honda Indonesia untuk bersaing di segmen pasar CBU nasional.

“Kami masih jajaki pasar, survei pasar terus kami lakukan selama dan sesudah pameran, peluncuran baru bisa dilakukan kuartal kedua 2015,” beber Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM saat itu di Jakarta.

Sekedar mengingatkan, bahwa pada gelaran IMos 2014 lalu AHM memboyong sebanyak 7 moge CBU andalannya, yakni CBR10o0RR, CBR500R, CBR650F, CB650F, CB600F, CB500X, dan moge futuristik Vultus NM4.

Meskipun belum resmi diluncurkan, namun menurut AHM sudah banyak konsumen yang menanyakan kapan moge-moge Honda ini akan resmi diluncurkan. Bahkan sudah ada yang ingin membeli dua unit sekaligus moge futuristik Honda Vultus NM4.

Honda juga mengaku bahwa saat ini pihaknya sedang berfokus untuk mempersiapkan infrastruktur untuk calon konsumen moge-nya. Persiapan ini juga dilakukan demi memenuhi kebutuhan konsumen premium dengan layanan 3S (Service, Sales, dan Spare part). Selain itu, Honda juga memastikan bahwa para pelanggan moge Honda akan berbeda dengan pelanggan Honda biasa.

GM Motorcycle Sales, Marketing and Logistic PT Daya Adicipta Mustika, main dealer sepeda motor Honda Jawa Barat, Lerri Gunawan juga menambahkan bahwa kemungkinan besar dari 4 moge Honda yang akan diluncurkan terlebih dahulu adalah tipe sport fairing dan naked. “Ya seperti Honda CBR1000RR dan Honda CB500,” bocornya.

 

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MotoGP 2015: Rossi-Lorenzo Siap Jegal Marquez!

Honda Mulai Kirimkan Unit Honda HR-V Ke Konsumen!