MotoGP 2015: Rossi-Lorenzo Siap Jegal Marquez!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan bekerja keras dan bahu-membahu untuk menghentikan laju sang juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez di musim balap MotoGP 2015. Vale juga menilai bahwa dominasi Marquez pada paruh pertama MotoGP 2014 lalu menjadi bukti bahwa pembalap Repsol Honda ini semakin kuat. Meskipun begitu, The Doctor juga sangat yakin bahwa Marquez akan melemah jika dirinya dan Lorenzo terus menekannya seperti yang dilakukan duet Movistar Yamaha ini pada paruh kedua musim lalu.

“Untuk mengalahkan Marc, Anda harus jadi yang terbaik. Marc memang makin kuat, tapi ia jadi lebih sering jatuh saat balapan. Tahun ini, saya dan Jorge harus membuat Marc tertekan, seperti yang kami lakukan pada akhir 2014,” ujar Rossi pada La Gazzetta dello Sport.

Read More

Selain Marquez, Rossi akan mewaspadai duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. “Musim ini akan sulit dan para rival akan lebih kompetitif. Honda dan Yamaha akan tetap di depan, tapi mungkin Ducati bersama Dovi dan Andrea tak akan terlalu jauh,” ujar Vale.

 

Related posts