in ,

Skutik Bongsor Yamaha Akan Diberi Nama Yamaha NMax!

IOTOMOTIF.com – Skutik bongsor Yamaha yang diperkenalkan di event 3S Meeting PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atau Meeting Internal Main Dealer dan Dealer YIMM se-Indonesia kemarin, Jumat, (23/1/2015), akan diberi nama Yamaha NMax.

Hal tersebut terlihat pada saat Yamaha memperkenalkan skutik premium terbarunya tersebut. Ya, NMax akan menjadi nama resmi skutik bongsor 150cc Yamaha yang akan menjadi produk global kedua yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia setelah Yamaha YZF-R25.

Yamaha NMax juga akan hadir dengan teknologi Blue Core yang diklaim mampu membuat mesin motor menjadi lebih irit hingga 50 persen. Selain itu, skutik bongsor terbaru Yamaha ini juga akan menjadi skutik keempat Yamaha yang hadir dengan teknologi Blue Core setelah Nozza Grande yang diluncurkan Yamaha Vietnam, Grand Filano yang diluncurkan oleh Yamaha Thailand dan New Mio M3 125 yang resmi diluncurkan oleh Yamaha Indonesia pada Desember lalu.

Skutik bongsor baru Yamaha ini juga akan hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 150cc dengan pendingin cair. Artinya skutik premium baru Yamaha ini juga akan menjadi penantang baru Honda PCX 150. Penasaran dengan detail skutik terbaru Yamaha ini? Simak terus informasi terbarunya hanya di iotomotif.com!

 

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Dia Sosok Motor Sport 3 Roda Honda yang Dipatenkan!

MotoGP 2015: Rossi-Lorenzo Siap Jegal Marquez!