Launching Perdana Repsol Honda Team 2015 Akan Dilakukan di Bali!

IOTOMOTIF.com – Kabar gembira datang dari Honda Racing Corporation (HRC) yang akan melakukan launching perdana Repsol Honda Team 2015 di Bali pekan depan. Rencana launching Repsol Honda Team 2015 tersebut juga membuktikan bahwa Indonesia dianggap penting dan semakin diperhitungkan oleh tim-tim pabrikan MotoGP.

Pada acara launching Repsol Honda Team 2015 di Bali tersebut, Honda Racing Corporation (HRC) juga akan menghadirkan sang juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez dan rekan satu timnya, Dani Pedrosa. Tidak hanya itu, para petinggi HRC seperti Shuhei Nakamoto dan Livio Suppo juga dipastikan akan hadir dalam acara tersebut.

“HRC menunjuk Indonesia dengan diberi kepercayaan untuk melakukan launching perdana Repsol Honda Team 2015 di Bali. Dipastikan Marquez dan Pedrosa bakal hadir,” jelas Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM).

Pada saat di Bali, Marquez dan Pedrosa akan menggelar konferensi pers bersama para wartawan dan juga akan melangsungkan jumpa fans. Selain itu, dalam acara tersebut AHM juga akan mengumumkan program balap lokal maupun Asia, seperti keikutsertaannya di ajang balap nasional, Asia Road Racing Championship dan beberapa kejuaraan balap di Jepang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here