MotoGP 2015: BOS HRC Kagum dengan Semangat Rossi!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Vice President Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto mengaku bahwa dirinya sangat salut pada semangat dan performa Valentino Rossi pada dua musim terakhir ini. Nakamoto juga mengatakan bahwa Rossi memiliki semangat besar untuk terus meningkatkan kemampuannya bersama M1.

Bos HRC ini juga mengaku sangat kagum dengan Rossi dimana meskipun dirinya sudah mengoleksi sembilan gelar juara dunia, namun The Doctor masih mau belajar dan mengubah gaya balapnya untuk dapat bersaing dengan rival-rivalnya yang berusia lebih muda.

Read More

“Biasanya, jika seseorang punya hidup sukses, maka mereka tak berubah atau tak mau berubah. Tapi nyatanya Vale masih berusaha mengubah gaya balapnya, dan ini sangat mengesankan,” ujar Nakamoto yang ditulis MCN.

Meskipun saat ini sudah tidak muda lagi, yakni 35 tahun dan akan berusia 36 tahun pada bulan depan, namun kemampuan Vale menempel Marc Marquez dan kerap merepotkan pembalapnya tersebut membuat Nakamoto kagum. “Ketika Marc berada di level tertinggi sepertinya dulu, maka menempel Marc sangatlah impresif. Saya angkat topi untuk Vale,” tegas bos HRC tersebut.

 

Related posts