Honda CR-V 2015 Langsung Terjual 400 Unit di Surabaya

IOTOMOTIF.com – Honda CR-V terbaru kini secara resmi meluncur di Surabaya. Warga Surabaya terlihat sangat antusias terlihat dengan setidaknya 400 unit model Sport Utility Vehicle (SUV) sudah dipesan. “Sampai hari ini sudah ada 400 pemesan New Honda CR-V. Minggu depan sudah mulai kita delivery,” kata Wendy Miharja selaku General Manager Honda Surabaya Center.

Wendy menjelaskan bahwa New Honda CR-V mengusung konsep Everything You Wanted yang memberikan performa mesin tinggi dan paling bertenaga di kelasnya. Tidak hanya itu, desain juga dikatakan lebih tegas, mewah, serta senyaman sedan.

“Fitur-fiturnya semakin kaya. Keselamatan standar tertinggi, hingga terobosan baru yang memenuhi kebutuhan akan gaya hidup yang lebih sehat,” jelasnya.

New Honda CR-V menurut Wendy, semakin memperkuat karakter premium urban cruiser dan mampu memenuhi apa yang diharapkan konsumen dari sebuah SUV.

Pangsa pasar Honda CR-V di segmen SUV di Jawa Timur sekitar 20 persen. Dengan hadirnya produk terbaru CR-V ini diharapkan mampu mendongkrat hingga sekitar 30-35 persen.

“Kita pernah menjadi market leader. Kita berharap bisa kembali merebut sebagai market leader,” katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur HSC Tiong Ang Hoe menambahkan, Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995. Sampai saat ini Honda CR-V telah terjual hingga 7,2 juta unit di seluruh dunia. Sementara selama 15 tahun di Indonesia, CR-V telah terjual lebih dari 153.773 unit dan menjadi model dengan penjualan tertinggi di kelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here