F1 2015: Fernando Alonso Jatuh Cinta Pada Generasi Terbaru Honda NSX!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Selain berhasil mencuri perhatian para pengunjung ajang Detroit Auto Show (NAIAS) 2015 akhir pekan lalu, generasi terbaru Honda NSX ternyata juga berhasil memikat hati Fernando Alonso. Ya, juara dunia Formula 1 dua kali ini mengaku dirinya jatuh cinta pada Honda NSX terbaru tersebut melalui akun Twitter @alo_official dengan menuliskan, “You still don’t know, but someday will be together.” Kicauan Alonso tersebut juga disertai dengan dua gambar Honda NSX berwarna merah.

Fernando-Alonso-Honda-NSX-2016

Read More

Namun banyak kalangan yang menilai, bahwa pernyataan Alonso tersebut dilakukan hanya untuk mendongkrak produk dan sponsor yang kini dibelanya. Sebelum bergabung dengan McLaren Honda untuk musim balap Formula 1 2015, Fernando Alonso mengendarai Ferrari FF ketika dirinya masih bergabung dengan tim Scuderia Ferrari.

Alonso sendiri memutuskan untuk bergabung dengan McLaren Honda dan hengkang dari Ferrari, Salah satu alasan utama Alonso lebih memilih bergabung dengan McLaren adalah kembalinya Honda ke ajang Formula 1 pada tahun ini. Seperti diketahui, McLaren dan Honda sendiri sudah menjalin kerjasama cukup lama, yakni sejak tahun 1988 sampai 1992.

So, gak usah kaget lagi jika nantinya Alonso akan muncul dalam iklan Honda dan turut memasarkan Honda NSX generasi terbaru tersebut. Karena pembalap asal Spanyol ini saat ini membela McLaren Honda F1 Team.

 

Related posts