Motor Baru Yamaha Siap Serbu Pasar Nasional!

IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor Yamaha sepertinya sedang menyiapkan strategi untuk mengahadapi persaingan di pasar otomotif roda dua nasional tahun 2015 ini. Pabrikan motor berlogo garputala ini juga memastikan akan meluncurkan lebih banyak lagi sepeda motor baru pada tahun ini.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur. Pokoknya banyak kejutan untuk tahun ini. Harusnya minggu ini kita mau luncurkan 5 motor sekaligus, tapi berhubung ada BOD (dewan direksi) yang berhalangan, jadi kita tunda,” ujarnya.

Untuk mengawalinya, Yamaha pun melakukan penyegaran terhadap Yamaha Xeon RC yang kini hadir dengan pilihan warna dan grafis baru. Menariknya penyegaran Xeon RC tersebut hanya dilakukan oleh Yamaha dengan mengirim informasi melalui siaran pers saja dan dilakukan bersamaan dengan peluncuran sepeda motor baru kompetitornya.

“Itu bukan sengaja kita barengkan dengan kompetitor. Sebelumnya memang kita sudah rencanakan hari itu. Berhubung BOD tidak ada yang bisa, jadi kita kirim rilis saja kepada teman-teman media,” katanya.

Sayangnya pria ramah ini masih enggan untuk memberikan bocoran motor baru Yamaha apa saja yang akan diluncurkan sepanjang tahun 2015 ini. “Pokoknya banyak kejutan. Tapi saya belum bisa informasikan sekarang, tunggu saja ya,” pungakasnya.

Sampai saat ini, motor baru Yamaha yang sudah pasti akan diluncurkan pada tahun 2015 atau tepatnya bulan depan adalah motor trail baru Yamaha WR250R. Penasaran dengan motor baru Yamaha yang akan diluncurkan tahun ini? Update terus informasi terbarunya hanya di iotomotif.com!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here