in

Yamaha Pastikan Semua Matiknya Akan Dibekali Teknologi Blue Core

IOTOMOTIF.com – Seperti diketahui, bahwa Yamaha kini memiliki teknologi terbaru untuk skutik andalannya, yakni teknologi Blue Core. Teknologi terbaru Yamaha ini juga menjadi jawaban bagi para pecinta skutik yang menginginkan motornya lebih irit bahan bakar namun tetap berperforma. Saat ini teknologi tersebut baru disematkan pada skutik terbaru Yamaha, yakni New Mio M3 125. Kabarnya Yamaha juga akan menyematkan teknologi Blue Core terbarunya ini pada semua sepeda motor matik andalannya.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur yang mengatakan bahwa nantinya semua motor matik Yamaha yang dipasarkan di Indonesia akan menggunakan teknologi Blue Core.

“Model skutik Yamaha kan banyak, jadi kita tidak mungkin semua motor matik kita tahun ini sudah Blue Core. Kita butuh waktu 3 tahun untuk membuat semua motor matik kita menggunakan teknologi Blue Core,” ujarnya.

Pria ramah ini juga menambahkan, bahwa saat ini motor matik Yamaha yang sudah dibekali dengan teknologi Blue Core adalah Mio M3 125, dan untuk motor matik lainnya akan segera menyusul. Menariknya lagi, Masykur juga mengatakan bahwa pada tahun ini juga akan ada motor matik Yamaha Blue Core yang akan diluncurkan.

“Tahun ini kita banyak kejutan. Banyak motor baru yang akan kita launching, terutama untuk motor matik tinggal menunggu giliran saja,” katanya.

Sayangnya ketika ditanya tentang motor matik model apakah yang akan dibekali teknologi Blue Core dan akan diluncurkan dalam waktu-waktu dekat ini, Masykur hanya tersenyum dan enggan untuk memberikan bocorannya. “Saya belum bisa bicara sekarang. Tunggu saja undangannya nanti, bulan depan juga ada, tunggu saja nanti,” elaknya sambil melempar senyum.

 

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chevrolet Rilis Teaser Generasi Terbaru Camaro di NAIAS 2015!

Ini Dia Fitur New Honda CR-V 2015 yang Disukai Kaum Wanita