Chevrolet Rilis Teaser Generasi Terbaru Camaro di NAIAS 2015!

IOTOMOTIF.com – Ajang Detroit Auto Show (NAIAS) 2015 dimanfaatkan oleh Chevrolet untuk merilis teaser atau gambar penggoda dari generasi terbaru Chevrolet Camaro. Muscle car besutan Chevrolet ini juga dipastikan akan menjadi penantang baru bagi Ford Mustang 2015 yang lebih dulu diluncurkan pada tahun lalu.

Tak ingin ketinggalan, Ford pun mencoba untuk menampilkan Shelby GT350R 2016 untuk dapat menyaingi Dodge Challenger SRT Hellcat yang sampai saat ini masih memegang predikat muscle car versi produksi paling bertenaga.

Lahirnya Chevrolet Camaro 2016 ini juga menjadi langkah GM untuk dapat terus bersaing di segmen muscle car. Selain itu, teaser Chevy Camaro 2016 tersebut juga menjadi bukti bahwa Chevrolet masih bisa terus bersaing dengan para kompetitornya di segmen tersebut.

Chevrolet Camaro 2016 juga diprediksi akan resmi diluncurkan pada tahun ini. Mobil berotot terbaru Chevrolet ini juga akan hadir dengan mengusung platform Aplha yang sama dengan Cadillac ATS. Sedangkan untuk jantung pacunya, diperkirakan akan hadir dengan mesin berkapasitas 2.0-liter, 4-silinder.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aksesoris Honda Vario 150 eSP, Lebih Ekslusif dan Sporty!

Yamaha Pastikan Semua Matiknya Akan Dibekali Teknologi Blue Core