AGV Luncurkan Replika Helm Pink Floyd Valentino Rossi!

IOTOMOTIF.com – Produsen helm asal Italia, AGV akhirnya merilis replika helm Pink Floyd Valentino Rossi di Amerika Serikat. Helm yang pernah digunakan oleh The Doctor pada saat membalap di seri MotoGP Misano 2013 ini didedikasikan khusus oleh Rossi untuk Marco Simoncelli. Desain helm Pink Floyd Rossi ini juga hadir dengan desain yang terinspirasi album Wish You Were Here milik band legendaris asal Inggris Pink Floyd. Sayangnya helm Pink Floyd Valentino Rossi ini hanya dijual dalam jumlah terbatas.

Helm replika Pink Floyd Valentino Rossi ini hadir dengan grafis dua tangan robot dengan empat elemen, yakni air, udara, tanah dan api pada bagian atasnya. Sedangkan pada bagian belakangnya hadir dengan grafis foto band legendaris Pink Floyd yang menampilkan gambar dua orang yang berjabat tangan. Tak ketinggalan, logo minuman berenergi, Monster juga terlihat hadir dalam helm Valentino Rossi yang diletakkan pada bagian dagunya.

Selain itu, AGV seri Corsa yang dijadikan basic dari helm replika Pink Floyd Valentino Rossi ini juga hadir dengan spesifikasi yang berkualitas tinggi san sangat baik. Salah satunya adalah hadirnya ventilasi yang bisa diatur untuk memberikan kenyamanan pada saat melesat kencang.

Tidak hanya itu, seri helm yang menjadi bahan dasar Rossi Pink Floyd helmet ini juga menjadi salah satu helm yang dikembangkan dengan metode AGV Extreme Standards yang membuat helm ini mampu memberikan perlindungan ekstra, ergonomis, nyaman dan tahan banting.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here