Mengintip Fitur All-New Honda Vario 150 eSP

IOTOMOTIF.com – Selain hadir dengan mengusung mesin dan desain baru, All-New Honda Vario 150 eSP juga hadir dengan dibekali beragam fitur canggih terbaru. Meskipun begitu AHM tidak menghilangkan fitur-fitur lama yang ada pada Honda Vario generasi sebelumnya. Berikut ini adalah fitur All-New Honda Vario 150 eSP!

Improved Brake Lock

Fitur Improved Brake Lock ini sebenarnya bukanlah fitur terbaru, pasalnya fitur ini sebelumnya juga sudah disematkan pada Honda Vario generasi sebelumnya. Fungsi fitur ini adalah sebagai rem parkir, hanya saja bedanya rem parkir atau fitur Improved Brake Lock pada All-New Honda Vario 150 eSP ini di letakkan di atas tuas rem belakang yang membuatnya lebih mudah untuk digunakan bahkan dengan menggunakan satu jari sekalipun.

Answer Back System

Fitur All-New Honda Vario 150 eSP berikutnya adalah fitur Answer Back System yang berfungsi sebagai alarm untuk memudahkan pengendara mengetahui posisi kendaraannya saat sedang diparkir. Untuk mengaktifkan fitur atau menggunakan fitur ini, Anda hanya tinggal menekan tombol yang ada pada kunci kontak Honda Vario 150. Fitur ini sebelumnya juga disematkan oleh AHM pada Honda Vario 110.

New Dual Keen Eyes LED Headlight

Fitur New Dual Keen Eyes LED Headlight All-New Honda Vario 150 eSP yang satu ini juga menjadi salah satu fitur unggulan generasi terbaru Honda Vario. Pasalnya aplikasi lampu LED Honda Vario 150 eSP ini mampu memberikan penerangan yang lebih maksimal hingga 80 persen dengan efisiensi listrik yang lebih hemat hingga 80 persen. So, Anda pun bisa berkendara lebih aman dengan penerangan yang maksimal dalam malam hari.

Tubeless Tire

Selain dibekali dengan pelek dengan desain baru yang lebih sporty dan lebih lebar dibandingkan dengan Honda Vario 125, All-New Honda Vario 150 eSP juga dibekali dengan Tubeles Tire atau karet ban bundar tanpa ban dalam. Tubeles Tire Honda Vario 150 eSP ini juga menjadi salah satu keunggulan skutik terbaru Honda ini, pasalnya dengan menggunakan ban tubeless, maka ban pun tak langsung kehabisan angin saat tertancap paku.

More Spacious Step Floor

All-New Honda Vario 150 eSP juga dibekali dengan desain pijakan kaki yang lebih lapang. Hal tersebut tentunya memberikan kenyamanan lebih bahkan untuk kaki yang berukuran besar. Selain itu, Anda pun dapat lebih leluasa dan nyaman saat berkendara untuk perjalanan jauh.

Improved Ground Clereance

Honda juga meninggikan ground clereance All-New Honda Vario 150 eSP yang kini menjadi 135 mm. Dengan begitu Anda pun tak perlu khawatir saat melintasi polisi tidur, karena dengan semakin tingginya ground clereance Honda Vario 150 eSP maka bagian bawah motor pun tak akan bersentuhan dengan permukaan lintasan yang bergelombang ataupun polisi tidur.

Selain hadir dengan dibekali fitur terbaru, fitur-fitur lama juga tetap disematkan pada All-New Honda Vario 150 eSP. Berikut daftar fitur lama yang tetap disematkan pada Honda Vario 150 eSP!

Combi Brake System

Fitur All-New Honda Vario 150 eSP yang satu ini berfungsi untuk meningkatkan fungsi pengereman, dimana ketika rem belakang ditekan, maka rem depan pun juga akan ikut bekerja. Dengan begitu, fitur Combi Brake System ini pun dapat mencegah ban belakang terkunci.

Idling Stop System

Fitur Idling Stop System All-New Honda Vario 150 eSP ini berfungsi untuk meningkatkan efisiensi bahab bakar. Dimana ketika Anda mengaktifkan fitur ini, maka motor pun akan langsung mati secara otomati ketika motor berhenti selama 3 detik. Dan untuk menghidupkan motor lagi, Anda hanya tinggal memutar selongsong gas motor saja, motor pun langsung ngacir.

Integrated Key Shutter with Seat Opener

Kunci kontak All-New Honda Vario 150 eSP juga tetap dibekali dengan fitur pelindung magnet yang sudah terintegrasi dengan tombol pembuka jok. Selain memberikan keamanan lebih pada motor Anda, fitur ini juga memudahkan Anda untuk membuka jok tanpa harus melepas kunci kontak.

Double Inner Rack

Honda juga tetap menyematkan fitur Double Inner Rack pada All-New Honda Vario 150 eSP yang berguna sebagai tempat penyimpanan barang yang berada di bawah setang. Biasanya dua boks kecil ini banyak dimanfaatkan oleh pengendara untuk menyimpan barang-barang yang berukuran kecil atau botol air mineral.

Helm-in Ubox

Honda juga tetap mempertahankan fitur Helm-in Ubox pada Honda Vario 150 eSP. Dimana fitur ini bisa digunakan untuk menyimpan barang atau helm full-face dengan kapasitas bagasi mencapai 18 liter yang diletakkan dibagian bawah jok.

Side Stand Switch

Fitur Side Stand Switch juga tetap dipertahankan oleh Honda pada skutikt terbarunya ini. Dimana fitur ini membuat mesin tidak akan hidup ketika standar samping masih terbuka. Selain itu, fitur ini juga membuat Anda pun bisa berkendara dengan aman, pasalnya tak jarang dari kita biasanya lupa menaikkan lagi standar samping saat berkendara yang tentunya bisa membahayakan diri kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here