Lincoln MKX 2016 Diperkenalkan

IOTOMOTIF.com – Setelah beberapa bocoran foto resmi dari 2016 MKX, Lincoln memperkenalkan secara resmi mobil tersebut. Mobil tersebut merupakan kelanjutan dari mobil konsep MKX. Pada bagian depan gril terlihat menonjol dengan lampu LED meski secara umum, versi produksi MKX memiliki garis-garis yang maskulin dan banyak krom. Di bagian belakang terlihat lampu belakang yang mencolok, spoiler di bagian atap dan double pipa knalpot.

Pada bagian interior tidak ada yang spesial, namun dari foto terlihat bahwa kabin memiliki desain yang menarik dan berkualitas. Seperti biasa dalam model premium digunakan bahan seperti kulit, kayu dan aluminium dan konsol tengah yang menjadi point of interest dengan sistem hiburan dan informasi dengan layar sentuh. Dilengkapi dengan sistem audio dengan 19 speaker, Adaptive Cruise Control, Lane Assist, Blind Spot Information System, kamera 360 derajat, Parkir Assist dan sistem peringatan pengemudi dan pengereman otomatis sebelum terjadinya kemungkinan tabrakan.

Untuk awal, Lincoln akan menyediakan dua mesin. Model dasar menggunakan mesin 3.7 liter V6 yang menghasilkan tenaga 300 HP dan torsi 379 Nm dan twin-turbo 2.7-liter Ecoboost V6 yang menghasilkan lebih dari 330 HP dan torsi 501 Nm. Kedua mesin dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan opsional dengan sistem gerak all-wheel drive. Penjualan 2016 MKX akan dimulai di Amerika pada musim gugur dan harga akan diumumkan menjelang waktu peluncuran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here