Versi Produksi Honda NSX Tampil di NAIAS 2015!

IOTOMOTIF.com – Honda akhirnya memperkenalkan generasi terbaru supercar Honda NSX versi produksi massal di ajang North American International Auto Show (NAIAS), Senin (12/1/2015). Generasi kedua Honda NSX ini adalah pengembangan dari generasi pertama NSX yang produksinya berhenti pada tahun 2005.

Supercar Honda NSX versi produksi ini juga hadir dengan dimensi yang lebih panjang dari model konsepnya. Selain itu, Honda NSX generasi terbaru ini juga hadir dengan mesin baru V6 turbo yang dikawinkan dengan tiga motor listrik. Mesin V6 turbo tersebut juga menggantikan mesin V6 konvensional yang disematkan pada Honda NSX generasi pertama. Supercar terbaru Honda NSX ini juga hadir dengan sistem gerak baru yakni Sport Hybrid Super Handling All-Whell Drive. Jantung pacu generasi terbaru NSX ini juga disandingkan dengan transmisi 9-percepatan dual clutch.

New Honda Acura NSX terbaru ini juga dibekali dengan empat pengaturan mode mengemudi, yakni mode Quiet, Sport, Sport+ dan Track. Semua mode ini juga bisa dipilih oleh pengendara untuk menyesuaikan seting mesin, motor listrik, gearbox, sasis dan suara mesin. Sayangnya Honda belum mengumumkan berapa harga Honda NSX terbaru ini, namun Worlcarfans memperkirakan supercar terbaru Honda ini akan dijual dengan harga 150.000 USD atau sekitar Rp 1,8 miliar. Honda juga akan mulai membuka keran pemesanan Honda NSX generasi terbaru ini mulai musim panas tahun ini (Juni-Agustus) dan akan mulai di kirim ke tangan konsumen pada 2016 mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawasaki Ninja H2 Siap Meluncur di Indonesia Pekan Ini!

Ini Dia Bocoran Foto Honda Vario 150 Terbaru!