Volkswagen Golf R 2015 Terbaru Sudah Bisa Dipesan Bulan Ini

IOTOMOTIF.com – Mulai awal tahun 2015, Volkswagen memastikan Golf terbaru dan termewah, VW Golf R sudah dapat dipesan. Namun berapa banderol harganya?

Untuk saat ini sayangnya hot hatch ini baru dipasarkan di beberapa negara saja, seperti negara asalnya, Jerman dan Amerika. Pemesanan Volkswagen Golf R terbaru sudah dapat dilakukan mulai 8 Januari 2015 mendatang. Sebagai tanda jadi, pecinta VW di Amerika cukup mengeluarkan uang sebesar $ 500.

Dan berkata bahwa tahap awal model ini hanya tersedia sebanyak 500 unit di Amerika Serikat, dengan pilihan warna Lapiz Blue Metallic yang dilengkapi dengan pelek berdiameter 19 inci.

Selain itu, banyak fitur menarik yang juga akan disiapkan. Seperti Park Distance Control DCC (Adptive Damping System), Fender Premium Audia System, VW Driver Gear R, dan lain-lainnya.

Untuk sumber tenaga sendiri, varian tertinggi Golf ini didorong oleh mesin berkapasitas 2,0-liter 4-silinder turbo. Mesin ini juga diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 292 HP dan memiliki torsi 380 Nm, yang dikombinasikan dengan transmisi DSG 6-speed dan 4Motion All Wheel Drive.

Untuk masalah harga sendiri, di Amerika dibanderol mulai US $ 36.595.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Motor Tersukses Valentino Rossi, Yamaha YZR-M1 800cc Tampil di London Motorcycle Show 2015

Yamaha WR450F Ikuti Rally Dakar 2015