Home » News » Global » MotoGP 2015: Marc Marquez Ingin Bawa Kabur Pacar Cristiano Ronaldo!
Global Motorsports

MotoGP 2015: Marc Marquez Ingin Bawa Kabur Pacar Cristiano Ronaldo!

IOTOMOTIF.com – Juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez mengaku ingin mengajak model cantik asal Rusia, Irina Shayk yang merupakan kekasih dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Marquez ingin mengajak Irina untuk mengendarai motor prototipe Honda RC213V miliknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Marquez dalam wawancara bersama Mundo Deportivo. Pada wawancara tersebut, Marquez mendapatkan pertanyaan, siapa yang akan ia ajak untuk mengendarai Honda RC213V miliknya? “Mungkin adik saya, Alex Marquez. Kami sama-sama pembalap, jadi saya tak akan repot karena kami sama-sama tahu resikonya,” ujarnya.

Masih penasaran, Mundo Deportivo pun kembali menanyakan siapa yang akan Marquez ajak mengendarai RC213V selain sang adik yang juga menjadi juara dunia Moto3 2014. Dan ternyata Marquez pun menjawab ingin mengajak seorang wanita, namun bukan sang ibu, yakni Roser Marquez.

“Saya akan ajak seorang wanita, dan saya punya banyak kandidat! Yang jelas harus cantik,” ujarnya sembari tertawa. “Mungkin saya akan mengajak Irina, lalu mengajaknya ke bar!” tawa Marquez makin keras. “Kalau mengajak ibu saya, pasti dia hanya bisa berteriak-teriak di dalam helm!” tutupnya.