Suzuki Vitara 2015 Terbaru Akan Hadir di Cina

IOTOMOTIF.com – Suzuki Vitara (SUV) terbaru yang sebelumnya dipamerkan di Paris Motor Show beberapa waktu lalu dikabarkan siap untuk hadir di Cina. Namun, untuk tahap awal, Vitara terbaru akan dijual di Eropa. Sejak tanggal 1 Januari 2015 kemarin, Suzuki telah mematenkan kompak SUV Vitara. Vitara baru telah dipamerkan di Paris Motor Show tahun lalu, hadir dengan mesin bensin dan diesel berkapasits 1.6-liter dengan empat silinder.

Mesin bensin diklaim untuk menghasilkan tenaga hingga 120 hp dengan torsi 156 Nm. Sedangkan varian mesin diesel mampu menyuplai tenaga hingga 120 hp dan torsi 320 Nm. Untuk mengirimkan tenaga ke roda yang digunakan transmisi manual lima percepatan dan transmisi otomatis enam percepatan. Menggunakan sistem gerak tipe front-wheel drive standar. Sementara teknologi ALLGRIP 4WD Suzuki juga diterapkan pada model tertinggi.

Suzuki mengumumkan bahwa Vitara baru memiliki dimensi panjang 4175 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.610 mm dan wheelbase 2.500 mm. Mobil lima penumpang ini memiliki kapasitas bagasi hingga 375 liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here