MotoGP 2015: Valentino Rossi “Saya Paling Tua, Tapi Masih 100 Persen”!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Valentino Rossi mengakui banyak sekali perubahan pada regulasi teknik MotoGP maupun para rival-rivalnya di MotoGP pada 10 tahun terakhir ini. Meskipun begitu, The Doctor tetap optimis dan sangat menikmati perubahan-perubahan di ajang yang telah membesarkan namanya tersebut.

Musim balap MotoGP 2015, Rossi akan berusia 36 tahun dan akan menjadi pembalap tertua di ajang balap motor paling bergengsi di seluruh dunia tersebut. Meskipun begitu, juara dunia MotoGP 7 kali ini juga mengaku bahwa dirinya sangat menikmati dan masih ingin belajar banyak hal baru untuk bisa tampil kompetitif.

Read More

“Motor, ban dan perangkat elektronik sudah banyak berubah, begitu juga gaya balap selama 10 tahun terakhir. Meskipun begitu, saya suka mencoba untuk meningkatkan performa. Semua ini adalah bagian dari permainan,” ujarnya.

The Doctor juga merasa saat ini dirinya dalam performa terbaiknya dan belum habis. “Saya merasa berada dalam performa terbaik, yang jelas saya sudah bekerja keras sepanjang tahun 2014, termasuk pada hal-hal yang kecil. Segalanya telah berubah, rival juga telah berubah, mereka lebih muda dan lebih kuat. Saya paling tua tapi saya merasa 100 persen,” pungkasnya.

 

Related posts