Home » Review » Comparisons » 10 Mobil Terbaik di Bawah Rp.200 Juta Untuk Pelajar/Mahasiwa (2012)
Comparisons

10 Mobil Terbaik di Bawah Rp.200 Juta Untuk Pelajar/Mahasiwa (2012)

[section_title title=Intro]

Mobil pribadi sudah menjadi kebutuhan seseorang yang selalu aktif beraktifitas. Khususnya bagi pelajar/mahasiswa. Kebutuhan akan sebuah mobil pribadi bagi seorang pelajar/mahasiswa sangatlah penting, terutama untung menunjang kegiatan belajar dan perkuliahan. Sebuah mobil pribadi yang cocok dipakai oleh mahasiswa, didasarkan atas beberapa kriteria, antara lain :

Harga Mobil; Harga mobil merupakan poin yang paling utama, dimana mobil untuk seorang pelajar/mahasiswa bisanya adalah mobil pertama yang dimiliki. Secara tidak langsung, pengalaman pemakaian mobil pemakaian pertama biasanya masa-masa pembelajaran dalam merawat dan memiliki sebuah mobil. Jadi harus dipilih mobil yang tidak terlalu mahal tetapi berkualitas.

Desain dan Merek Mobil; Desain mobil yang keren ditambah dengan merek pabrikan ternama akan menambah rasa percaya diri dalam berkendara. Merek mobil pun menentukan kualitas, teknologi dan fitur-fitur mobil tersebut.

Perawatan Mobil; Kemudahan perawatan mobil, untuk mahasiswa yang terlalu aktif dan biasanya malas merawat mobil perlu diperhatikan. Termasuk biaya perawatan mobil yang harus dikeluarkan, harus disesuaikan dengan kantong pelajar/mahasiswa.

Konsumsi BBM; Seperti halnya pada poin perawatan mobil, konsumsi BBM pun berpengaruh pada kantong pelajar/mahasiswa yang biasanya masih disokong oleh orang tua.

Berikut ini adalah 10 mobil terbaik untuk pelajar/mahasiswa, dengan harga di bawah Rp 200 juta, yang di susun oleh iotomotif versi 2012









Get a weekly email with best free content
Subscribe