MotoGP 2015: Nicky Hayden Yakin Bisa Tampil Kompetitif di Musim Depan!

IOTOMOTIF.com – Nicky Hayden bersiap-siap untuk menghadapi musim balap MotoGP 2015. Pembalap Drive M7 Aspar ini juga menyatakan bahwa tugas terbesarnya saat ini adalah meraih hasil baik di MotoGP 2015. Selain itu, pembalap asal Amerika Serikat ini juga mengatakan bahwa tugas terbesarnya tersebut lagi menjadi tugas dari Honda Racing Corporation (HRC).

Sepanjang musim balap MotoGP 2014, juara dunia MotoGP 2006 ini memang tampil kurang kompetitif. Pasalnya Hayden hanya mengendarai motor open class Honda RCV1000R yang memang tenaga dan kecepatannya jauh dibandingkan dengan motor pabrikan, yakni Honda RC213V yang menjadi tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Namun tahun depan, HRC memberikan motor open Honda RC213V-RS yang jantung pacunya berasal dari Honda RC213V tunggangan Marquez dan Pedrosa.

“Kesan pertama jelas positif. Tak diragukan lagi bahwa hal terpenting yang saya amati adalah tambahan tenaga dan performanya. Kami sudah bisa mengonfirmasi perkembangannya. Jadi kini tugas terbesar ada pada kami untuk mengeluarkan segala potensinya,” ujarnya kepada MotoGP.com.

Pembalap berusia 33 tahun ini juga akan kembali turun di lintasan balap dalam uji coba pramusim MotoGP yang pertama di sirkuit Sepang, Malaysia pada 4 sampai 7 Februari 2015 mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here