MotoGP 2015: Carlos Checa “Jika Rossi All-Out, Pasti Bisa Merebut Gelar”!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Carlos Checa menaruh harapan besar pada pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Bahkan mantan pembalap MotoGP dan pemegang gelar juara World Superbike 2011 ini sangat yakin bahwa Rossi masih mampu membalap hingga usia 40 tahun.

Rossi sendiri resmi memperpanjang kontraknya bersama Yamaha hingga dua tahun kedepan (MotoGP 2015-2016) dan akan berakhir pada akhir 2017 mendatang. Pembalap yang meraih gelar juara dunianya dalam usia 39 tahun ini juga sangat yakin bahwa The Doctor masih memiliki karir yang panjang di ajang Grand Prix.

Read More

“Vale yang memegang keputusan, tapi selama dia masih merasa mampu, ia pasti akan lanjut. Ini hanya soal kondisi fisik. Dan yang membuatnya bertahan adalah hasrat mengalahkan Marc. Bila ia berhasil, kita lihat saja nanti,” ujar pembalap yang selalu menggunakan nomor start tujuh kepada Sportstadio.

Checa juga meyakini bahwa dalam usianya yang sudah tidak muda lagi, yakni menginjak 35 tahun, Rossi masih menjadi pembalap terbaik saat ini. “Vale punya talenta dan kemampuan hebat. Ia masih salah satu yang terbaik. Jika ia All-Out, pasti ia bisa merebut gelar,” pungkasnya.

 

Related posts