New Honda CR-V 2015 Mulai Dipasarkan Pertengahan 2015!

IOTOMOTIF.com – Honda memastikan akan mulai memasarkan New Honda CR-V 2015 spesifikasi Eropa pada pertengahan tahun 2015 mendatang. Generasi terbaru dari Honda CR-V yang mengawali debut di ajang Paris Motor Show 2014 lalu ini juga hadir dengan mengusung perubahan yang cukup signifikan pada bagian eksterior dan interiornya.

Pada bagian interiornya, New Honda CR-V 2015 terbaru ini hadir dengan dibekali sistem infotainment Honda Connect dengan layar sentuh tujuh inci yang disematkan pada semua versi. Honda juga membekali Honda CR-V terbaru ini dengan konektivitas Bluetooht, teknologi MirrorLink, kamera belakang untuk membantu pengemudi saat parkir mudnru, dan teknologi lainnya dengan sembilan aplikasi pendukung.

Perubahan terbesar Honda CR-V 2015 juga terlihat pada bagian jantung pacunya, dimana kini Honda tidak lagi membekali mobil andalannya ini dengan mesin 2.2-liter i-DTEC, melainkan menggantinya dengan mesin yang lebih efisien yakni mesin 1.6-liter i-DTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 160 hp dengan torsi mencapai 350 Nm.

New Honda CR-V 2015 spesifikasi Eropa ini juga tersedia dalam pilihan sistem penggerak semua roda dengan transmisi manual 6-percepatan atau transmisi otomatis 9-percepatan. Sistem transmisi 6-percepatan ini juga membuat kadar emisi CO2 Honda CR-V 2015 ini menjadi lebih rendah hingga 20 persen dibandingkan dengan model bertransmisi 5-percepatan.

Sedangkan untuk New Honda CR-V 2015 berpenggerak dua roda akan tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni mesin 1.6-liter i-DTEC bertenaga 120 hp dan mesin bensin 2.0-liter i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 155 hp dan sudah memenuhi standar emisi Euro 6.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here