MotoGP 2015: Marc Marquez “Saya Kaget Rossi Ingin Tiru Gaya Balap Saya”!

IOTOMOTIF.com – Sang juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez mengaku kaget dan terheran-heran ketika para rivalnya, termasuk sang idolanya Valentino Rossi berlomba-lomba meniru gaya balapnya untuk terus dapat bersaing di tengah-tengah kerasnya persaingan di kelas MotoGP.

Adapun pembalap yang selama ini disebut-sebut memiliki gaya balap mirip Marquez diantaranya adalah, Stefan Bradl, Pol Espargaro dan Scott Redding. Marquez juga sangat kaget ketika sang idola-nya yang saat ini juga menjadi rival sekaligus pembalap tertua di MotoGP 2015, Valentino Rossi mengaku ingin meniru gaya balapnya dan belum mau berhenti untuk terus belajar.

“Vale sering berkata pada saya bahwa ia harus meniru gaya balap saya. Tentu saja saya sangat kaget dan heran, karena saat saya masih kecil, dialah pahlawan saya,” ujarnya kepada CNN.

Marquez juga mengaku sangat bangga dan tersanjung, karena idolanya pada saat dirinya masih kecil justru menjadikannya panutan. “Saya selalu merasa tak pernah bisa berkompetisi dengan Vale ataupun menjadi sepertinya. Sekarang, dia justru ingin meniru gaya balap saya,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here