MotoGP 2015: Ini Dia Ambisi Andrea Iannone di Ducati Musim Depan!

IOTOMOTIF.com – Andrea Iannone mengaku dirinya siap bekerja keras untuk bersaing dan berusaha mengalahkan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso yang memang sudah kenyang pengalaman di musim balap MotoGP 2015. Hal tersebut disampaikan oleh pembalap baru tim pabrikan Ducati tersebut dalam sebuah wawancara bersama La Gazetta dello Sport.

Pembalap berjuluk ‘The Maniac Joe’ ini bahkan tidak perduli jika Dovizioso yang merupakan seniornya di tim pabrikan Ducati lebih berpengalaman jika dibandingkan dengan dirinya. Bahkan pembalap asal Spanyol ini juga mengaku bahwa mengalahkan semua pembalap adalah misinya di MotoGP 2015.

“Saya bukannya turun di Kejuaraaan Ducati, melainkan Kejuaraan Dunia! Tentu saya ingin finish di depan semua pembalap. Saya punya rasa hormat pada Dovi. Ia sangat kuat di berbagai aspek,” ujar Iannone.

Pembalap berusia 25 tahun ini juga sangat yakin dirinya bisa belajar banyak dari Dovizioso. “Saya bisa berkembang sekaligus berkompetisi dengannya. Kami akan bekerja sama untuk meningkatkan performa Ducati Desmosedici GP15 sebaik mungkin dan semaksimal mungkin,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here