Empat Jawara Modifikator Asal Surabaya Jadi Penumpang AirAsia QZ8501

IOTOMOTIF.com – Empat jawara modifikasi mobil asal Surabaya ternyata juga menjadi penumpang pesawat AirAsia QZ8501 dengan rute Surabaya-Singapura yang sejak Minggu 28 Desember 2014 pagi hilang kontak dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Jawara modifikasi mobil ternama asal Surabaya yang masuk dalam daftar penumpang AirAsia QZ8501 tersebut diantaranya adalah Gani Chandra, Prawira Harja Subagio, Hartanto David dan Hendra Gunawan. Keempat modifikator mobil ternama asal kota Surabaya ini memang diketahui tergabung dalam satu komunitas mobil, yakni Club Option Surabaya. Kabarnya, kepergian keempat modifikator ternama ini ke Singapura adalah untuk berlibur, namun sayangnya pesawat yang mereka tumpangi sampai saat ini masih belum diketahui keberadaannya.

Selain aktif dalam kegiatan club, keempat modifikator terkenal asal Surabaya ini juga sangat aktif mengikuti kontes-kontes modifikasi mobil nasional. Tak hanya itu, berbagai prestasi membanggakan pun telah ditorehkan oleh keempat modifikator asal Surabaya ini. Dan yang terbaru adalah kontes modifikasi Yaris Show Off (YSO) yang digelar pada Februari 2014 lalu. Dimana Toyota Yaris hasil modifikasi dari Hendra Gunawan berhasil meraih gelar runner-up Yaris Show Off 2014.

Seperti diketahui bersama, bahwa pesawat AirAsia QZ8501 ini hilang kontak atau hilang dalam penerbangan dari Surabaya menuju Singapura sekitar pukul 06.17 WIB. Sampai siang inipun, tim SAR gabungan dari militer dan sipil pun terus melakukan pencarian pesawat beregistrasi PK-AXC tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here