in

Avanza dan Xenia Siap Berdandan di 2015 Nanti!

IOTOMOTIF.com – Duet maut Toyota dan Daihatsu akhirnya siap melakukan penyegaran terhadap duet maut mobil terlarisnya, yakni Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia pada 2015 nanti. Penyegaran pada Avanza dan Xenia ini dilakukan sebagai upaya agar konsumen tidak jenuh dengan desain Avanza-Xenia yang mendapatkan penyegaran tampilan terakhir kali pada akhir 2011 lalu.

Mobil yang merupakan hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu ini juga akan diluncurkan secara bersamaan. Kabarnya peluncuran Toyota Avanza Facelift dan Daihatsu Xenia Facelift ini akan dilakukan oleh keduanya di ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air.

New Avanza Facelift

All-New Toyota Avanza 2015-2016

Selain akan hadir dengan mengusung penyegaran yang difokuskan pada eskterior bagian depannya, Avanza-Xenia terbaru ini juga akan hadir dengan dibekali beberapa kelengkapan terbaru, salah satunya adalah kunci immobilizer. Fitur terbaru ini disematkan pada Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia karena para kompetitor seperti Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio sudah menjadikannya sebagai fitur standar.

Meskipun rencana peluncuran model terbaru Avanza-Xenia ini akan dilakukan pada Agustus 2015 nanti, namun sampai saat ini belum dipastikan kapan waktu pastinya. Hal tersebut dikarenakan sampai saat ini masih terjadi proses tarik ulur antara Toyota dan Daihatsu, dimana Toyota berkeinginan untuk meluncurkan Avanza lebih cepat.

 

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Dia 3 Jagoan Baru Daihatsu Tahun 2015 Nanti!

MotoGP 2015: Valentino Rossi Optimis Hadapi Musim 2015!