MPV Hyundai Penantang Toyota Innova Siap Hadir 2016 di India!

IOTOMOTIF.com – Semakin diminatinnya mobil keluarga atau MPV di India membuat produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai juga ingin ikut bermain di segmen MPV di sana. Bahkan Hyundai telah memastikan akan meluncurkan MPV terbarunya di India pada 2016 mendatang.

Kabar tersebut juga langsung disampaikan oleh Hyundai Motor India Vice President, Rakesh Srivastava pada Business Standar, “Kami akan meluncurkan SUV kompak tahun depan. Kami juga akan menghadirkan MPV, tapi hal tersebut tidak akan sebelum 2016.”

Srivastava juga menambahkan bahwa MPV Hyundai terbaru yang akan dipasarkan di pasar otomotif India bukanlah low-MPV atau mobil keluarga murah. Melainkan MPV yang siap bersaing dengan Toyota Innova yang saat ini mendominasi penjualan MPV di negeri Hindustan tersebut.

Sebelumnya di ajang Delhi Auto Show 2012 lalu, Hyundai juga menampilkan Hyundai Hexa Space Concept yang hadir degnan kode nama HND-7. MPV andalan Hyundai ini hadir dengan bahasa desain khas Hyundai, yakni fluidic sculpture yang membuat interiornya tampil modern dan fungsional.

Nah, mobil MPV inikah yang akan dipasarkan di India oleh Hyundai dan akan menjadi penantang baru Innova di pasar otomotif India? Simak terus informasi terbarunya hanya di iotomotif.com!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here