MotoGP 2015: Marc Marquez “Jika Saya Kalah Lebih Baik Kalah Dari Rossi”!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez mengatakan jika nanti pada musim balap MotoGP 2015 dirinya harus kalah, maka ia lebih memilih untuk kalah dari Valentino Rossi dibandingkan harus kalah dari Jorge Lorenzo atau rekan satu timnya, Dani Pedrosa.

Seperti kita ketahui bersama, sepanjang musim 2014 Rossi memang sering memberikan perlawanan sengit dan kerap merepotkan Marquez. Pembalap fenomenal asal Spanyol ini juga mengatakan, bahwa pada musim balap MotoGP 2015 dirinya harus mewaspadai rekan satu timnya, Dani Pedrosa.

Read More

“sepertinya tahun depan saya harus mewaspadai rekan setim saya sendiri, Dani. Tapi Vale selalu berbeda, ia adalah idola saya. Jika ia menang, seluruh dunia tampaknya juga ikut senang,” ujar Marquez kepada La Gazetta dello Sport.

Juara dunia MotoGP dua kali ini juga terus mengamati perkembangan The Doctor. “Dalam dua tahun terakhir, ia bekerja keras demi meningkatkan performanya. Jika saya kalah, lebih baik memang kalah dari Vale. Tapi tentu saja saya tak berharap ia benar-benar mengalahkan saya,” pungkasnya.

 

Related posts