Ini Dia Puritalia 427 Roadster Buatan Tangan Asal Italia

IOTOMOTIF.com – Puritalia Automobili akhirnya resmi meluncurkan supercar bergaya klasik terbarunya, yakni Puritalia 427 Roadster di Milan, Italia. Meskipun hadir dengan bergaya klasik, namun supercar besutan Puritalia Automobili ini tetap hadir dengan unsur-unsur modern.

Supercar Puritalia 427 Roadster ini juga terinspirasi dari roadster ikonik pada era 60-an, seperti Shelby Cobra yang hadir dengan sntuhan khas Italia, demikian seperti yang dilansir oleh Carscoop, Senin (22/12/2014).

Menariknya lagi, supercar Puritalia 427 Roadster ini juga dibuat dengan tangan. Selain hadir dengan konseo yang cukup menarik, para konsumen pun bisa terlibat langsung dalam menentukan spesifikasi dan fitur dari supercar buatan tangan ini.

Puritalia-427-Roadster-Price

Supercar yang juga memiliki bobot yang ringan berkat penggunaan bodi serat karbon dan dibekali sassis alumunium ini juga hanya mampu menampung dua penumpang saja. Sedangkan untuk jantung pacunya, dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 5.0-liter milik Ford. Jantung pacu Puritalia 427 Roadster ini juga akan disandingkan dengan transmisi manual 6-speed dengan limited-slip differential.

Supercar roadster ini juga akan ditawarkan dalam dua pilihan tenaga, yakni bertenaga 445 dk dengan torsi 530 Nm dan bertenaga 605 dk dengan torsi mencapai 640 Nm. Puritalia 427 Roadster terbaru ini juga dibekali dengan suspensi double wishbones, rem cakram Brembo dengan 4 dan 6 kaliper piston.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here