in

Kawasaki Ninja H2 Resmi Mengaspal di Indonesia Januari 2015!

IOTOMOTIF.com – Meskipun keran pemesanan Kawasaki Ninja H2 di Indonesia telah dibuka, namun PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum meresmikan kehadiran motor sport fenomenal terbarunya ini. Kabarnya Kawasaki Ninja H2 ini dijadwalkan akan tampil perdana pada 2015 mendatang.

KMI sendiri mulai membuka pemesanan Ninja H2 melalui jaringan dealernya di seluruh Indonesia sejak pertengahan Desember 2014 ini. Kabarnya motor sport yang hadir dengan mesin supercharger berkapasitas 998 cc, 16 katup, DOHC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 200 PS ini akan resmi diluncurkan pada Januari 2015 mendatang.

“Ya, akan ada launching resminya, januari 2015. Untuk tanggal tepatnya tunggu undangan ya,” ujar Deputy Head Sales and Promotion Department KMI, Michael Chandra Thanadi, Senin (22/12/2014).

Banyak konsumen di Indonesia yang tertarik dengan Kawasaki Ninja H2, tapi kebanyakan dari para konsumen ini masih ingin melihat secara lebih detail motor yang dijual dengan harga Rp 580 jutaan ini. Selain itu, konsumen di Indonesia sendiri sudah bisa melakukan pemesanan Kawasaki Ninja H2 dengan tanda jadi Rp 50 juta. Berminat?

 

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

F1 2015: Ricciardo Disebut-sebut Menjadi Penyebab Hengkangnya Vettel

Mercedes-Benz 300 SL Roadster Dijual Dengan Harga Selangit