in

Wow, 100 Unit Harley-Davidson Street 500 Habis Terjual Dalam Dua Pekan!

IOTOMOTIF.com – Moge termurah Harley-Davidson Street 500 benar-benar menjadi salah satu jagoan terbaru Harley Indonesia. Terbukti baru dua pekan diluncurkan, Harley-Davidson Street 500 ini sudah berhasil terjual sebanyak 100 unit.

“Animenya Harley-Davidson Street 500 sangat bagus, 2 minggu penjualannya mencapai 100 unit lebih,” ujar Sales and Marketing Director PT Mabua Motor Indonesia, Irvino Edwardly, Senin (22/12/2014).

Irvino juga mengatakan bahwa motor termurah Harley-Davidson ini juga menjadi moge yang paling banyak diminati khususnya di Jakarta. “Penjualan terbanyak itu ada di Jakarta, namun wilayah seperti Surabaya dan Bali juga sangat bagus,” tambahnya.

Pria ramah ini juga mengakui, bahwa konsumen moge termurah Harley-Davidson di Indonesia ini banyak diantaranya adalah konsumen yang sudah memiliki moge Harley-Davidson sebelumnya.

“Ini sangat memungkinkan (pembelinya dari konsumen yang memiliki Harley), karena motor ini dibeli untuk fungsinya. Bisa dipakai untuk dalam kota dan membeli untuk di Custom (modifikasi),” katanya.

“Dan ini juga membuka market baru. Berarti tidak hanya diminati yang belum memiliki Harley saja, tapi yang belum punya Harley juga sangat menginginkannya,” tambahnya.

Sekedar mengingatkan, bahwa selama gelaran ‘Party on The Street’ yang digelar oleh Harley-Davidson Indonesia pada 4 sampai 7 Desember 2014 lalu di The Space Senayan City, Harley-Davidson Street 500 ini dijual dengan harga Rp 214 jutaan off-the road. Namun setelah ajang tersebut berakhir, harga Harley-Davidson Street 500 dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp 219 juta off-the road.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hyundai Perkenalkan Sonata Hybrid 2015 di Soul

F1 2015: Ricciardo Disebut-sebut Menjadi Penyebab Hengkangnya Vettel